ANGGOTA

Berawal dari Hobi

@khr.outfit

Saya memiliki hobi menjahit sejak dibangku SMP. Berawal dari pelajaran tata busana, sehingga membuat saya senang sekali jahit-menjahit. Pada pelajaran tata busana saya ditugaskan membuat celana, kaos, kebaya, tempat pensil, dan lain-lain. Saya merasa sangat senang dan sama sekali tidak merasakan terbebani karena tugas-tugas tersebut. Tetapi pada saat itu hanyalah sekedar senang menjahit, tidak ada niat untuk berpikir akan membuat pakaian sendiri untuk dijual. Setelah beberapa tahun, saya lulus SMK dan saya sekarang berkuliah di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Semakin bertambah umur, semakin dewasa pula pikiran saya, entah kenapa tiba-tiba terlintas dalam pikiran saya, ingin membuka usaha pakaian yang saya jahit sendiri. Tetapi, hal itu terhenti karena saya tidak punya modal, mesin jahit saya juga sudah rusak, tidak ada modal untuk membeli mesin jahit dan bahan. Akhirnya, saya mencoba ngobrol dengan orang tua saya, dan mereka sangat mendukung niat baik saya ini. Alhamdulillah ada rezeki sehingga saya bisa membeli mesin jahit dan kain. Nah sekarang ini saya sedang dalam proses produksi nih untuk pakaian yang akan saya jual nanti di online shop yang saya beri nama "KHR OUTFIT". Belum besar seperti online shop lainnya, tapi Insya Allah kalau serius menjalankannya Allah akan memberi jalan. 

Untuk teman-teman semua, jangan pernah putus asa ya, yuk lakukan apa yang kalian suka selagi itu hal yang positif.✨🌼


Baca juga : https://www.duniakampus40.net

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer